Howdy,

> Date: Thu, 14 May 2009 08:18:20 +0700
> From: muhammad haryoko <mharyokobm...@gmail.com>
> Subject: Re: [mus-lim] Silsilah Hadits Dha'if dan Maudhu' Jilid 2
>
> mas Djoko, bagus banget hadist2nya, coba ditayangkan lagi hadist2
> yg paling sering dipakai oleh para mubaligh di indonesia, bila
> ditelusuri lebih banyak yg dhaif. Meskipun dhaif tapi hadist2
> seperti ini yg melekat di benak jamaah, sehingga banyak jamaah di
> indonesia yg suka menang sendiri, merasa paling bener sendiri dan
> paling suci sendiri..:-) ada bagusnya mas Djoko menampilkan
> [...]

Wah, Pak Haryoko, gak berani rek saya menjelaskan tentang hadits, gak
ada kompetensinya jhe:-), makanya saya hanya menyediakan acuan saja.

Yang hadits kemahdian, banyak yang karangan dan dipolitisir, bisa
dijenguk di http://media.isnet.org/v01/islam/Mahdi/

Khusus hadits politik:
http://media.isnet.org/islam/Mahdi/HadisMahdi1.html
dst.

PS: Saya sekarang sedang upload lagi ke media.isnet.org, sambil menunggu
coblosan ca- & cawa- pres:-):-)

Howgh!
--                      Djoko Luknanto, Jack la Motta, Luke Skywalker