setau saya, kl pake internet via HP, tagihannya bengkak bgt emang.
makanya, mending cari internet yg tarifnya flat aja (untuk di
rumah), kl mo yg mobile, baru pake HP.
jadi kagak mahal2 bgt dah...(paling mahal di invest awalnya doang).

krn setau saya, itungan kl pake HP (GSM/CDMA),
dicharge Rp. 5,-/KB (CDMA), untuk GSM paling murah Rp. 15/KB.
so itung2 aja, sekali donlod 1 untuk buka 1 website, abis berapa KB,
trus dikali ke rupiah.. :)
itulah yg buat mahal....hehe...

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, nazir saad <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear Alls IT'ers
>   Mas-mas bisa minta masukan ngga buat internet pake laptop yg
memakai koneksi HP(GSM/CDMA).
>   Saya udah install dan connect pake Flexi tapi koq lambat dan
mahal (Masa untuk buka yahoo saja lebih dari 5mnt tapi blom kebuka
dan dicheck pulsanya udah dipotong lebih dari 4 ribuan )
>   Mungkin ada rekan2 IT yg bisa kasih pencerahan dan petunjuk
(pake yg lebih mudah dan cepat).