Sedikit tambahan,

Mungkin karena mas Rudi ini menjadi seorang single fighter di sebuah
perusahaan.
-. masalah inventory gak usah software macam2 .. cukup dengan excel ..
mungkin bisa dimulai dengan mencatat semua spesifikasi komputer tersebut
seperti Jenis Prosessor/Memori/dll kalo perlu nomor serinya pun dicatat.

-. mengenai artikel .. benar kata mas AV admin .. anda bisa buka di
ilmukomputer.com.

-. Memanage IT disebuah perusahaan ? ... itu tergantung anda ingin
membuatnya menjadi seperti apa ke depan.. !! kalo anda berencana supaya IT
diperusahaan tersebut lancar-lancar aja dan gak ada masalah yah tiap harinya
.. yah anda gak perlu berinovasi. sekali lagi me manage itu tergantung anda
berencana mau dijadikan seperti apa nantinya.

-. googling ?? anda harus belajar banyak mengenai "google hack" .. sebagai
contoh memasukan keywords dengan menggunakan tanda kutip atau tidak memiliki
pengaruh .. misalnya ... susu kuda liar dengan "susu kuda liar" hasilnya
pasti beda .. silahkan anda  coba

regards
Yanu