Arseno Wijayamahe wrote:

>Masalah :
>- Selesai instalasi win2k sp4 ato winxpsp2 bermasalah saat install
>software tambahan. seperti ms. office, winzip, adobe acrobat, avg dll.
>Ada yg error lah, tdk mau keluar menu lah, ada juga instalasinya sempurna
>tapi pas dirun error. tapi saat saya ganti os-nya menjadi win9x/me,
>masalah tersebut tdk ada.
>
>Mohon pencerahan rekan2 it semua, mungkin ada yg pernah ngalamin ato tau
>solusinya. Terimakasih semuanya.

Ma'af No offense , mas pake Window$ Bajakan?
Memang secara umum tak ada perbedaan untuk bajakan dan original, tapi di
beberapa kasus saya pernah nemuin kendala seperti itu.
Pernah waktu itu saya install windows bajakan di komp saya (instalasi
berjalan bagus tanpa errror), yg terjadi setiap 5 menit port 110 dan 25
ketutup sendiri, di tambah sharing printer mati mululu. saya udah
install 4 kali pake windows bajakan (CD yg sama) tetapi nggak solved jg.
kemudian saya coba install windows Original dan ternyata sampai skrg
jalan well.

Maaf tdk membantu, cm berbagi pengalaman.

Thanks

PS: Untuk Bahan pertimbangan, Linux bisa jadi alternatif. ;-)

--
Regards,

inValeed
Regis'd Linux User #401132