Set aja ke auto, lebih optimal buat pc  Anda. Karena intel menganut
Quadpump maka board And punya fsb 133 mhz  x 4 + 532. jika anda memakai
ddram yang tepat adalah pc 2100/ddram 133 yang dual ram 2 x 133 = 266.
Jika memang memorynya tersebut tentunya set ke 1:1. Jika Anda punya ram
pc 2100 / ddram 200 bisa Anda set ke 3:4 karena memory pc 2000 lebih
lambat dari clock fsb prosesor dan motherboard. Maka kalo pake
perbandingan itu, memory ada di clock 100 mhz dan prosesor dan moboard
di fsb 133 mhz (533), jika Anda tetep di 1:1 maka akan ada penurunan
100x4 = 400 jika sebelumnya prosesor 2665 mhz (533x multiplier 5) kali
make ddram 100 jadi 100x4 x multiplier 5 = 2000 mhz. Sebaliknya jika
Anda memakai ram dengan spesifikasi lebih tinggi misal pc 2700 yang
punya fsb 166 mhz akan terjadi overclock jika memakai perbandingan 1:1,
tentunya dengan resiko kemungkinan komputer jadi tidak stabil/kerusakan
dan panas lebih, walupun bisa lebih kencang.