Assalamualaikum,

Teman teman yang baik aku mau tanya nih, bisa bantu
untuk memberikan informasi tentang software freeware
untuk recovery data,

Kemarin saya pake inspector file recovery, hasil nya
saya coba dapat mendetek kembali data yang hilang tapi
masalahnya filenya menjadi rusak dan nggak bisa di
baca. terus saya pake freeundelete 2.0 ternyata
sempurna untuk data atau file yang didelete aja kalau
data itu sudah terformat FAT atau NTFS datanya
hilang......

Bisa dibantu.......

terimakasih

Taufik