"Indri anto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Thank atas masukannya dari rekan-rekan semua,
>
> Masalahnya ini kompie Direktur saya...he..he..he pusing enggak,
> ini berawal gara - gara ada rekan Bisnisnya yg bawa data di FlashDisk,
> karena kompie Doi OS nya masih Win98Se padahal spec kompienya
> P4 1.5 GHz Mem 256 MB, tetapi dia memang lebih nyaman pake
> WIN98SE karena katanya enggak pernah bermasalah, nah maslah pas
> rekannya minta di print nin data yg ada di Flash Disk karena harus minta
> driver segala jadi ribet karena enggak ada drivernya, meskipun akhirnya
> bisa di print di komputer saya, tapi dia tetep minta OS nya di ganti XP
> [...]

Wpy:
Mungkin ini solusi terakhir yg bisa saya kasih untuk mempercepat proses
baca email yg ada di Outlook Express tsb. Silakan masuk ke link dibawah
ini :
http://www.microsoft.com/uk/athome/communication/outlook.aspx
atau
http://aroundcny.com/technofile/texts/bit121201.html
atau
http://www.ouce.ox.ac.uk/faq/it/db.php?No=17
atau
http://www.almersoft.com/products/outlook-express-backup/compacting-outlook-express.html

Pastikan semua email yg ada di folder "Deleted Items" dihapus semuanya untuk
mempercepat proses, dan juga email yg ada di folder "Sent Items" klo sudah
tak dibutuhkan lagi (sebaiknya tanya bos km dulu) dihapus saja. Soalnya
email
yg berada di kedua folder tsb yg buat Outlook Express jadi lambat untuk

Wiempy