Good Good Good Good Good Good Good Good Good

Tapi kalo kita cuma usul2 doank terus nyang bagian respon,
dan nindak lanjutin sapa yach, kok aq pantau dari kemarin adanya
usul - usul dan usul, kok pak Admin diem aza, padahal dia nyang
punya kuasa disini.

Sebaiknya ya gitu milist ini nunjuk salah seorang untuk sebagai
nyang dituakan / sbg pemimpin.

Klo sepeti ini terus mungkin bisa saja terbentuk kerukunan / organisasi
tapi kecil, yang sudah janjian ktm via YM aza hehehhhehe

Maap ni just my opini so bila ada nyang salah maapkan newbie ini :)