From: "Seno Handoro" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, January 24, 2006 9:49 AM
Subject: RE: [ITCENTER] Saling kenal?

Setuju bgt. Apalgi klo ada card membernya tapi ada yg kagak setuju klo ada
benefitnya. Untuk sementara free dulu deh. Masak Cuma baca e-mail2 melulu
kagak tau orang2nya modelnya seprti apa he..he..he. Apalgi klo bisa ngumpul
dari seluruh indonesia. Jadi klo ada apa2 admin kan gak kerja sendiri.
Ngurusin jaket Cuma 2 org jelas aja keteteran. Apa gunanya member2 sebanyak
gini. Aku juga gak tau Member It center dikotaku solo. Banyak gak ya?

Thanks!