Saya sedang membuat flowchart tentang jalannya program, saya mempelajari
dengan dibantu contoh flowchart dari skripsi teman yg sudah ada..
Ex.
Form Login yg berisi
        1. textbox (iduser dan passwd) dan
        2. tombol (login dan keluar)
Flowchartnya yg sUdah saya usaha buat kira2 seperti ini
(maaf jika kurang jelas)
1
        *************
        Begin
        TampilFormLogin
        IsiIDdanPasswd
        Login?          T->             Keluar  ->      End
        ProsesCekIDdanPasswd
        IdDanPasswdBenar??      T->     ....
        TampilFormUtama
        ************

        Yg saya bingung dari flowchart diatas.. bagaimana jika abis login
terus user mao keluar, apakah harus isi ID dan Password
dulu???(menurut saya aneh)
        Setelah autentifikasi berhasil maka akan tampil form utama,
pertanyaan      saya form login kan ditutup, apakah di flowchart harus
ditulis juga    kalo form login ditutup(diantara IdDanPasswdBenar?? Dengan
TampilFormUtama)

2.
        *************
        Begin
        TampilFormLogin
        Keluar??        Y->             End
        IsiIDdanPasswd
        Login?
        ProsesCekIDdanPasswd
        IdDanPasswdBenar??      ....
        ************
        Yg dinomor 2 ini yg saya bingung, apakah tidak janggal baru tampil
form login udah         ditanya mao keluar apa ga??

Mohon sharing nya....
sampai saat ini saya belum punya gambaran yg jelas tentang pembuatan
flowchart, Apakah teman2 ada contoh flowchart tentang jalannya program, kalo
tidak keberatan saya boleh minta??.. makasih
thanx

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com