> Dear Rekan Netter,
>
>   Saya ada masalah nih dengan OS - WINDOWS SERVER 2003, tolong kalau ada
> yang bisa bantu / pernah mengalami hal yang sama. Problemnya, sbb :
>
>   1. Outlook Express 6, ==> Message di Inbox yang berisi Table tidak
> kelihatan ( Tabel TIDAK Kelihatan ), saat me-Reply Message tersebut juga
> TABEL TIDAK kelihatan. Mungkin ada setting yang harus dirubah pada
> Outlooknya ?? Please help.

mungkin setting layoutnya harus dibikin html, bukan text

>   2. Shut Down, ==> Saat Connect ke Internet (Dial Up) Display muncul
> pesan System Will Shut Down Automatically... dan beberapa detik kemudian
> langsung Shutdown. Mungkin pernah mengalami hal yang sama. Please help.
coba update windows anda dengan hotfix dan service pack terbaru

>   3. Symantec AntiVirus Server ver. 10, ==> Saat Sending Message ( email )
> connect to internet yang SEHARUSNYA ada DISPLAY yang menunjukkan Report
> / pengiriman Email - Apakah email yang kita kirimkan sudah Terkirim apa
> Belum ? Seharusnya ada Display Report-nya seperti pada McAfee 5.0 -
> Windows 2K & XP ada reportnya. Tapi pada Outlook Express 6 - Windows
> Server 2003 Tidak ada. Kenapa ya. Apa ada salah setting di Symantec
> AntiVirus-nya ?? Mungkin ada yang sudah pake Symantec AntiVirus Server
> ver. 10 ini. Please help.
kemungkinan salah setting di outlook or SAV nya
-outlook: pop3 + smtpnya jika SAV nya udah diset untuk menscan tu email,
harusnya diset ke localhost dulu. baca aja manual nya untuk SAV

-SAV nya untuk proteksi email kirim-terima belom di aktifkan, coba
aktifkan aja

>   Thanks atas bantuannya.
sama²

>   Salam,