>Saya pribadi kurang setuju meskipun tujuannya baik, saya sangat setuju klo
>'lubang keamanan' tsb diinfokan pada admin-nya atau publik terbatas.

>Saya pribadi setuju meskipun tujuannya tidak baik, dgn hal tsb berarti saya
>tau saya sbg admin tsb gak becus dan cracker tsb wajib dapat hadiah :-) iya
>gak? Jangan pernah malu mengakui kebodohan sendiri kan :-P

Anda kurang setuju dengan hacker.. tapi setuju dengan cracker..
hmmm...

>Setuju klo ini :-D

>Kenapa musti picik dgn kata 'cracker dapat hadiah' , semua kebenaran adalah
>relatif begitupun sebaliknya

'Picik' itu konotasinya jahat mas walaupun manusiawi..
hanya sekedar pendapat walaupun kita harus terbuka dan kritis, tapi kita
juga harus sensitif memilih kata2.. tapi saya akan intropeksi diri, mungkin
saya salah menilai..

>Sama2 mas, saya juga manusia, hacker juga manusia dan pastinya cracker juga
>manusia.

>gathering? no comment, ntar dikira hacker atau cracker :-P
Walaupun ada yg bisa ngebobol system lubang keamanan entah itu hacker atau
cracker, saya yakin peserta gathering pasti tetap segan kok..

CMIIW

Wassalam