hehehhehehe...
mas michael mantap... bisa dapet info di network.
masalah nya mas michael, biasanya ada justifikasi yang cukup bagus mengapa
internet di kantor itu dibatasi.
bisa aja pernah terjadi penggunaan Internet yang tidak semestinya pada jam
dinas, ato ada effek dari buka bbrp site tertentu sehingga admin anda merasa
harus membatasi akses internet di kantor.
bukan saya mengajari, mohon maaf kalau anda merasa begitu, kalau misalnya
ada ketentuan spt itu dikantor, ya kita ikutin aja deh. masalah si admin
engga adil dalam memberikan akses, ya itu masalah laen lagi.
kalau misalnya mas michael ada alasan kuat harus diberikan akses internet,
silahkan diajukan aja ke admin lewat atasan langsung anda.
saya bukan network admin di kantor saya, dan saya pernah kena ketentuan spt
ini, ya respon saya, ya biarin aja deh. kalao ada kesempatan nrakitirin
admin supaya melakukan approach, silahkan dilakukan, hehehehehe, tapi kalo
admin tidak bisa didekati secara personal, mungkin lebi baik kita nyari
informasi diwarnet aja.. murah meriah, santai lagi...

peace ...

[EMAIL PROTECTED]