kalo ngeliat kelakuan temen2 dari Maxgain, ada hikmahnya juga sih..
kayaknya milis kita ini TOPBGT ... hehhehehe... makanya mereka engga
kapok2...
kemarin malem aja saya liat member terdaptar 15 rebu...
dari jumlah itu pasti ada aja yang khilaf kirim lamaran kesitu, mungkin
spekulasi mereka begitu...
untung ada oom ryo...jadi ... itcenter TOOOOP.....

hehehheheh...
salam..