Minal Aidin Walfaidzin,

pas taun 1985, saya masuk SMP hari pertama di Medan, pulang sekolah itu
masih ingat diajakin temen ngedaptar kursus komputer di belakang sekolah,
dan saya bilang liat nanti. (dan ternyata sekarang saya nyesal, si kawan
tadi sekarang udah jadi Senior IT Officer di Bank Nasional di Bandung,
hehehehe)

Waktu itu Kursus itu bernama Widyaloka (no promotion mode ON) , dan sudah
beroperasi lebih dari setahun, katanya sudah memberikan service rental
komputer.  Infonya kursus ini justru berasal dari JKt yang mbuka cabang di
Medan.

ada yang masih ingat mungkin ???

cmiiww
syahnan