--- In ITCENTER@yahoogroups.com, JimBeam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> anda balik ke SD lagi saja lah. apa perlu saya ajarin membaca?
> jelas-jelas saya tulis hadiahnya tidak mesti mahal.
>
> saya mencoba membantu si hudi karena dia ngaku di thread yg lain
> dia tidak bisa mendapatkan sample yg dia mau. untuk menarik
> orang-orang supaya mengisi kuesionernya gimana coba? hajar semua
> orang disini dan paksa satu-satu mengisi kuesionernya?
>
> cara menarik orang yg paling gampang itu yaitu memberi reward.
> elu kirain si hudi siapa bisa memerintahkan org mengisi kuesioner?
>

> Indonesia Banget LUH, bagaimana mau
>

> lho, ngatain diri sendiri? saya tidak di indo coy.

> [...]
sorry mas jim. kalo kata-kata dibawah ini agak menyinggung mas jim.
saya coba mencairkannya.

sebenarnya saya sangat berharap kebesaran hati dari teman2 ITCENTER
untuk bergabung untuk mengisi kuesioner saya. alasan
1.kuesioner saya berkaitan dengan penggunaan dari komunitas virtual
(seperti forum/milis)yang nantinya akan diuji kepuasannya pada saat
penggunaan dan setelah penggunaan dengan selang waktu 1 bulan.
2.sebelumnya saya berpikir teman2 akan membantu kuesioner penelitian
karena ini adalah penelitian yang tentu setiap penelitian ilmu
pengetahuan yang ada di suatu bangsa sangat berguna untuk kemajuan
bangsa itu sendiri. tanpa banyak penelitian suatu bangsa tidak akan
maju dan berkembang.
3. ya memang benar kalo penelitian itu mahal. tapi mahalnya relatif,
tergantung dari segi apa dulu. memang awalnya saya ingin sekali
memberikan balas jasa berupa benda yang berwujud. tapi karena via
email atau milis ini saya belum mendapatkan gamabran untuk memberikan
balas jasa apa yang via email

sekian diatas pandangan dan pendapat saya

untuk reward mungkin saya akan memberikan berupa (seperti undian
dengan terdaftar dengan 1 number) pulsa telpon Rp 10.000 - Rp 20.000
atau tapi saya belum mengambil keputusan nanti balas jasanya seperti
apa ? Dengan adanya reward ini saya bermaksud untuk merendahkan harga
diri dari teman2 ITCENTER tetapi ini wujud dari rasa terima kasih saya
kepada responden.

kalo ada beda pandangan/pendapat, saya mohon saran/kritik dan pendapat
teman2