Dear Mas Asen,

Agak membingungkan nih pertanyaannya.
Tapi sekedar info, bbrp waktu yang lalu, ada salah seorang pelanggan saya
yang mencoba membeli card V35 berbentuk PCI card untuk di-instal ke PC.
Selain kesulitan mencari bendanya (saat itu ketemu penjual nya di Malaysia,
tapi barang tsb dikirim dari Canada->Singapore->Jkt->End User), ada juga
masalah bea cukai, dan akhirnya harganya jadi mahal, jatuhnya sekitaran 6
juta rp.

Kalau soal performansi, terus terang saya kurang jelas, karena sangat jarang
yang pakai benda ini.
Beberapa pengguna VPN yang saya tau, tidak ada yang menggunakan card ini.
Mereka rata2 menggunakan router yang memang punya output V35.

tx
syahnan