Dear Mas,

Kalau anda membayangkan Icon+ berjualan Internet via kabel listrik, mungkin
kurang tepat. Mereka menggunakan FO yang dipasang di tiang listrik.

Pengalaman saya pakai powerline communication, ya sama aja spt akses kabel
eth biasa. Tp yang pakai power ini simple, ketemu colokan listrik sudah
bisa nyambung. Tapi ya itu tadi, saya cuma bisa connect di lokasi yang sama
meteran listriknya. (satu box luar)

Dan pakai converter juga di sisi client dan hub nya.

Thanks,
Syahnan