selamat sore,

saya coba jawab, apakah di settingan bios di bagian konfigurasi ada
setingan "ahci" kalau ada coba di rubah ke "sata native mode" jika tidak
ada mau tidak mau harus install manual driver tersebut,

jika mas sudah ada driver sata native mode, coba membuat win xp dengan
software "Nlite" dengan software tersebut kita bisa mengcustom win xp, jka
sudah selesai burning ke CD dan coba lakukan install biasa, setelah booting
lewat CD tekan F6 untuk install sata native mode tersebut. yang perlu di
perhatikan sebelum membuat Win XP custom dengan Nlite adalah type driver
sata native nya yang sesuai dengan MB notebook tersebut.

semoga membantu

salam,
guntur

*Salam,