From: "NORMANSYAH" <mr.mans...@yahoo.co.id>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Mon, 03 Jun 2013 02:27:23
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] cara melihat log aktivitas user di W Server 2008 r2

Saya punya maslah dimana ada beberapa user yang sudah mengetahui password
administrator server dan sering remote ke server, saya sudah ajukan untuk
mengganti password sever tsb, tp atasan saya melarangnya dan kita lihat di log
ja, mohon pencerahan dong bagaimana melihat log user yang login di w server
2008 r2 tersebut berserta aktivitas user tsb.

Atas bantuan para master smua saya ucapkan terimakasih.

Mansyah.