From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:ITCENTER@yahoogroups.com] On Behalf
Of Indra
Sent: Wednesday, June 19, 2013 11:06 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] PC Tidak ada tampilan

Betul,

Coba ganti power supply yang baru, biasanya power supply yang lama sudah
melemah, menyebabkan suplai daya ke mother board tidak maksimal,

Kemudian coba buka fan prosessor, bersihkan area prosessor ( hati2
membersihkannya ). Kemuadian pasang lagi prosessor dan fan prosessor yang
tepat ( jangan kendor ).

Thx.