From: Ade Saputra <ade_saputr...@rocketmail.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Mon, 2 Sep 2013 12:24:27
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [ITCENTER] Install Windows Xp dari Windows 8 / Dual OS

maksudnya saya ,, mau dual OS windows 8 dan windows xp,,
saya baru beli laptop dan OS nya original Windows 8, namun ketika saya pakai
beberapa hari kurang nyaman dengan windows 8
banyak aplikasi yang tidak support,,
kalau saya ganti OS sayang2 OS nya Ori,
makanya saya mau Dual OS..

sudah saya  atur boot ke cd
sudah saya ganti beberapa cd windows Xp dan beberapa DVD windows 7 namun tidak
ada yang ngebooting
yang ada error hanya ada pilihan lanjut ke windows 8 atau masuk ke bios ???
Mohon Pencerahannya..

Regards
Ade