Rekan-rekan,

Proses mencetak HP Deskjet D2466 saya, mendadak menjadi sangat lama, yaitu
mencetaknya sebaris-sebaris, sehingga membuat frustasi menunggu hasil cetaknya.
Mutu cetak sudah dipilih ke Fast Draft pun waktunya, sama, hasilnya fast draft,
namun saat mencetak, satu baris berhenti, satu baris berhenti.
Apakah sebabnya ?
Saya sudah mencoba membuang directory HP di folder Program Files dan
menginstalasikan kembali drivernya, namun hasilnya, tetap sama, yaitu mencetak
satu baris berhenti, sehingga mencetak 1 halaman, membutuhkan waktu ber puluh2
menit.
Mohon pencerahannya, bagaimana menormalkan proses cetaknya.

Terima kasih dan Salam.

Send from my iPad 2

Kirim email ke