TAWARAN BERGABUNG

Salam,
Bersama dengan e-mail ini, Saya selaku administrator milis R-Mania dan Psikologi Transformatif, mengajak anda untuk bergabung dengan kedua milis ini. Melalui e-mail ini, saya juga memohon bantuan anda untuk mem-forward ajakan ini pada rekan-rekan yang menurut anda berminat dalam diskusi-diskusi seputar topik di kedua milis ini. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Sebagai bahan pertimbangan, saya paparkan deskripsi diskusi di kedua milis.

Mailing List R-Mania
Mailing List ini ditujukan bagi mereka yang berminat pada penelitian di bidang sosial. Anggota Mailing List ini terutama bagi pihak-pihak yang berkepentingan mendalami bidang riset di Fakultas Psikologi, pihak-pihak tersebut bisa meliputi dosen; mahasiswa peserta mata kuliah metodologi penelitian; atau mahasiswa yang tengah mengerjakan skripsi, namun tidak menutup kemungkinan menerima siapapun di luar disiplin ilmu Psikologi, yang berminat pada mempelajari riset untuk bergabung.

Jika anda berminat untuk bergabung dengan milis R-Mania, klik:

Mailing List Psikologi Transformatif
Mailing List ini merupakan ajang berdiskusi bagi siapa saja yang berminat mendalami psikologi. Mailing list ini dibuka sebagai upaya untuk mentransformasi pemahaman psikologi dari sifatnya selama ini yang tekstual menuju ke sifat yang kontekstual. Anda tidak harus berasal dari kalangan disiplin ilmu psikologi untuk bergabung sebagai member dalam mailing list ini. Mailing List ini merupakan tindak lanjut dari simposium psikologi transformatif, melalui mailing list ini, diharapkan diskusi dan gagasan mengenai transformasi psikologi dapat terus dilanjutkan. Anggota yang telah terdaftar dalam milis ini antara lain adalah para pembicara dari simposium Psikologi Transformatif : Edy Suhardono, Cahyo Suryanto, Herry Tjahjono, Abdul Malik, Oka Rusmini, Jangkung Karyantoro,. Beberapa rekan lain yang aktif dalam milis ini adalah: Audifax, Leonardo Rimba, Vincent Liong, Mang Ucup, Prof Soehartono Taat Putra, Bagus Takwin, Amalia “Lia” Ramananda, Himawijaya, Rudi Murtomo, Felix Lengkong, Kartono Muhammad, Ridwan Handoyo, Dewi Sartika, Jeni Sudarwati, FX Rudy Gunawan

Jika anda berminat untuk bergabung dengan milis Psikologi Transformatif, klik:

JAKER(Jaringan Kerja Kebudayaan Rakyat)
sekretariat:
JL.Tebet Timur Dalam IID No.10 Jakarta Selatan 12820 Indonesia
telp/fax: +62218292842
email:<[EMAIL PROTECTED]>

People's Cultural Network
"Semua orang adalah seniman,setiap tempat adalah panggung!"

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke