Ass. Wr. Wb.

Minta infonya, Bapak.

Jika ada diantara bapak2 sekalian yang memakai
ponsel CDMA, dengan kartu flexi. Saya mohon
infonya, kualitas suara telkom flexi di BDB baguskah?
Atau masih dalam kondisi menyedihkan? (saya pernah
pakai telkomsel/GSM harus keluar rumah klo terima telpon)

Trus soal handset, bagus mana antara Sanex dan Nokia?
Penilaian bagus tidaknya dilihat dari fitur dan harga,
layanan purna jual mungkin penting juga kali ya?

Mohon Maaf jika ada yang kurang berkenan.
Terima kasih.

Wassalam

Adjie P