[EMAIL PROTECTED] [On Tue Aug 29, 2006 at 11:49:30AM +0700] wrote:

> satu  dari empat orang Jawa bakalan lenyap

Maksudnya Djarot bukan orang suku jawa tapi orang yg tinggal di pulau jawa. Jadi orang sumatera yg tinggal di jawa juga kena.
Gitu ya pak djarot.

"M.K. Roziqin" <[EMAIL PROTECTED]>

08/29/2006 03:45 PM
Please respond to "jamaah@arroyyan.com"

        To:        "jamaah@arroyyan.com" <jamaah@arroyyan.com>
        cc:
        Subject:        Re: [Ar-Royyan-4706] Dunia Akhir Zaman [bcc][faked-from][abs] [bcc][faked-from][heur][abs]

Ini sudah diskriminasi, namanya pencemaran nama baik untuk orang Jawa....
Kalo Pak Jarot juga orang Jawa berarti bisa dianggap menusuk teman sendiri dari belakang....
Nah.... bagaimana pertanggungjawabannya di dunia dan di akherat...............

"FPS Indonesia - Mr. Jaerony S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Wah ini malah kebalik ... isteri saya aman, lah saya gimana donk?
he... he.. he...