Pada 20 Juni 2010 15:52, Estu <hten_d...@yahoo.co.id> menulis:

> [...]
ooo.... gitu
karena nama akan selalu bikin bingung :D
pada prakteknya seringnya KPLI di berbagai tempat itu adalah kumpulan
dari KSL. Jadi KPLI hanya nama dan wadah untuk menampung seluruh
pengguna linux. Kalau mau diadakan sharing lagi silahkan jemu-ah bisa
dihidupkan, ga usah menunggu penyerahan jabatan :)

Kirim email ke