From: dedy hariyadi <milis...@gmail.com>
Sender: jogja-linux@yahoogroups.com
Date: Thu, 9 Sep 2010 12:45:46
To: <jogja-linux@yahoogroups.com>
Subject: Re: [jogja-linux] (unknown) Ada Virus!!! << mari dieksplor..

2010/9/9 p...@datacrux.org <p...@datacrux.org>

> gangguan seperti ini lagi marak di mana2, masuk ke email pribadi maupun
> ke milis2.
>
> ini sebenarnya menarik untuk dieksplor dan dianalisa teknik yang digunakan.
>
> Indikasinya dimungkinkan menggunakan sistem operasi Windows.
Teman saya ada yang mengakui bahwa sebelumnya mengakses internet melalui
Warnet yang menggunakan sistem operasi Windows.
Kemudian melakukan login ke email yg kebetulan yahoo.
Bisa jadi penyerangannya melalui sistem operasi tp bisa jadi aplikasinya
yaitu web browser.

--
Dedy Hariyadi

<*> Your email settings: