Kalo JBoss sudah ku pindahkan ke port 8082 sih, trus kalo yang pas nginstall
netbean itu aku ada set kl ga salah glassfishnya yang semula port 8080 ke
8083. jadi selain portnya kira2 ga ada masalah lain ya?

Ngomong2 glassfish itu apa ya? Apa itu semacam web server yang dibundle ke
netBean ya?

Berarti glassfish itu bisa dibilang sama dg JBoss ya?

Mohon pencerahannya.

Regards,

Sankata

  _____