sankata wrote:
> I’m newbie here.
>
> Ada yang bisa jelasin ga JENI itu apa?

JENI adalah proyek Depdiknas (Departemen Pendidikan Nasional)
untuk pendidikan Java lewat Jardiknas (Jaringan Pendidikan Nasional).

> Aku mengunjungi webnya banyak sekali ebook dalam pdf. Jeni itu utk
> elearning ya?

JENI itu e-learning tapi bisa dapat sertifikat lulus JENI.
Caranya kamu pelajari semua e-book itu,
kerjakan soal-soalnya sehingga benar-benar menguasai
lalu nanti daftar di akademi regional JENI dan ikut ujian secara online.

He he he. Kemana aja nih si Frans. Ini mustinya kerjaan dia
untuk jelasin hal ini.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: