On 4/22/08, louisa gabriella <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> @ Joshua Jackson
> saya menggunakan jdk1.4, gmn yah soluisinya supaya bs menggunakannya tanpa
> update jdk???? karna kebanyakan googling yang saya dapat.. menyarankan update
> jdk...

Dulu saya pernah meng-compatible-kan library yang dicompile dengan
Java 5 ke Java 1.4. Alatnya ada 3:
- http://retroweaver.sourceforge.net/
- http://retrotranslator.sourceforge.net/
- http://wiki.jboss.org/wiki/JBossRetro

Waktu itu saya pake retrotranslator yang saya plug ke maven.

Cara yang lebih mudah saya rasa kamu download aja source-nya terus
kamu compile pake Java 1.4, kalau ternyata library tersebut ada
menggunakan specific features dari Java 1.4 +, kamu harus compile
librarynya juga dengan retro-tool tadi :-D

--
Let's show the world what we've got.

Blog: http://joshuajava.wordpress.com/

Kirim email ke