skalian nanya jg ya..setau saya jsf itu mempunyai component sendiri misalnya
untuk text box , button, combo box, dsbnya...
sementara untuk pembagian tugasnya kan biasanya bagian design yg ngurusin
designya..
berarti harus kita2 ubah2 lg donk..( 2 kali kerjaan untk 1 company donk)..

--
Thanks
Herianto

Kirim email ke