From: Thomas Wiradikusuma <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 19, 2008 4:53:40 PM
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Re: Bikin web pakai java (sekalian memperkenalkan
diri)

Saya ga pernah dengar ada kontraktor yg bikin gedung pake alat2 berat
(using tools), dan alat2nya harus "ditempel" di gedung yg udah jadi
(final executables) sehingga bikin gedungnya jadi berat :)

Software development is no different :)

On 5/18/08, Stefan A.Y. <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bang Samuel Franklyn, atau siapa saja :> kalau saya butuh framework
> yang tidak mau mengandalkan tools (takutnya berat n tergantung IDE
> nya) tapi ada komponen2 ui nya ada saran tidak untuk saya memulai dari
> mana :) soalnya di struts kan tidak ada komponen2 ui.
>
> Mungkin dari my faces ya, saya lihat2 my faces itu katanya salah satu
> implementasi dari jsf, berarti myfaces dan jsf dari sun itu kurang
> lebih sama ya?
>
> Terima kasih sebelumnya,
> Stefan
>
> --- In jug-indonesia@yahoogroups.com, Samuel Franklyn <[EMAIL PROTECTED]>

> [...]

Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

salam hangat,
Thomas Wiradikusuma
http://wiradikusuma.blogspot.com/2008/05/cuti-seminggu-unpaid-demi-idealisme.html