HI Sutopo,

Ini maksudnya mencocokkan atau memisahkan teks berdasarkan pola regex ?
Kemudian maksud dari polanya adalah alphabet + 2 huruf angka gitu ?

Untuk cara mencocokkan atau memisahkan pola regex bisa coba dilihat di entri
blog saya di :

http://pintar-java.blogspot.com/2008/03/using-regular-expression-in-java.html

Sedangkan untuk pola huruf+2 angka gitu, kira-kira adalah seperti ini :

stok [a-zA-Z]\d\d

Semoga bisa membantu.

Regards,

Feris