lhooo bingung...
dari webservice nya tuh hasilkan <?xml version="1.0">
pake spasi..
tapi program kamu justru malah errornya bilang "white space required" ???
agak aneh nih..
bingung.. :D
emang sih sebenernya harus ada spasi sih...
oia... coba cek deh..gini nih..
xml nya buka pale text editor yang plain doang..
harusnya start of file nya tuh HARUS character "<"
gak bole ada space or anything..
kadang2.. kalo udah pernah di buka pake text editor yang lumayan canggih..
biasa di depan nya tuh di kasi beberapa char aneh gitu...
kalo gak ya minta produce ulang deh tuh dari web service nya..
mossok web service nya ngaco yeh..
hehehehe