On Fri, May 23, 2008 at 12:07 PM, Thomas Wiradikusuma
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Para pemilik produk sangat diharapkan kehadirannya di booth, misalnya
> untuk menjawab pertanyaan pengunjung, berfoto bersama fans (hehe) atau
> siapa tahu dapat suatu opportunity karena produknya itu (hehe). Tapi
> jangan kuatir, saya dan Joshua akan mengkoordinir penjagaan booth.
> Kami menerima bantuan untuk menemani menjaga booth.

This is problematic.
Saya baru masuk ke project baru. I don't think I can stand in at all.

> Kami masih menerima pengajuan produk sampai akhir hari ini. Bagi yang
> berminat untuk dipromosikan, berikut ini ketentuannya:
> - Pemilik produk harus anggota JUGI

Qi4j is not mine dan saya juga bukan foundernya. Saya cuma salah satu
core developernya.
Jadi dari rulenya, qi4j tidak memenuhi syarat ini.

Regards,
Edward Yakop

Kirim email ke