From: Samuel Franklyn <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 23, 2008 11:23:30 AM
Subject: Re: [JUG-Indonesia] TransactionAttribute. ???

ANDI KUSNADI wrote:
> saya sudah ada ActiveMQ , dan saya jadi mesti pake apps glass fish ?

Baca baik-baik. Saya bilang "Dari pengalaman lebih baik pakai".
Ini sekedar berbagi pengalaman bukan perintah.
Nggak ada kata mesti atau harus atau laksanakan.
Gimana nih pemahaman bahasa Indonesia nya?

> kalua bagi saya untuk menggunakan stateless session bean mau aja , tapi
> repot buat pindahin logic nya.
> apakah lebih baik saya repot sekarang daripada nanti .

Saya pakai GlassFish bukan masalah pakai EJB.
Tapi isu manageability/ pengelolaan aplikasi.
Isu operasional aplikasi bukan isu development aplikasi.

Kirim email ke