Yup saya sempat lihat site ini.Cuma sekilas tapi.
Saya sudah terlanjur invest dengan dojo 1.x. Kemarin saya sempat
cari-cari wicket+dojo. cuma sepertinya yang tersedia baru sebatas 0.4.x.
Dan hal lain yang saya lihat dalam dojo, kalau misalnya berbasis
dijit.layout.ContentPane, script-script js di dalam content pane, bahkan
meskipun itu inline script, tidak di kenali oleh si dojo kecuali di
taruh pada main page(bukan dalam dijit.layout.ContentPane). Saya belum
coba sih, cuma saya menduga kalau cara ini saya script-script yang di
taruh wicket dalam<body onload="someMethod">, dalam
dijit.layout.ContentPane tidak akan berjalan dengan baik. Kecuali
script2/js method di taruh dalam halaman utama . dari situ saya berpikir
sebagian js tetap perlu di handle manual.

thx masukannya mas,
Regards,
Gede Sutarsa
Edward Yakop wrote:

> Ok. Sebenarnya nggak semua harus di defin di sisi java.
> Contoh kalo kamu mau define label, kamu bisa pakek
> <wicket:message key="resourceKey">
>
> atau kalo buat yang <input > etcs.
> <input type="submit" wicket:message="value:page.search"/>
>
> Dengan cara ini, nggak perlu kerjain kayak ginian buat label.
> add( new Label( "wicketId", new ResourceModel( this, "resourceKey" ) );
>
> Saya pikir wicket do ajax right :)
> Normal link:
> add( new Link( "wickedId" ) ... );
>
> Ajax link:

> [...]