2008/5/30 Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]>:

> haha :) out of the city,
>
> menurut gue sih out ada beberapa keuntungan
>
> 1. gak ngalamin banjir
> 2. gak ngalamin macet, stress bro
> 3. gak ngalamin naik busway yang panas, dan sedek2 kaya ikan peda
> 4. dapat mencicipi pemerintah gak corrupt
> 5. dapat makan makanan yang lebih bersih

1. yoi
2. yoi juga
3. hmm.. MRT di sini juga hampir mirip (desek2an) cuma ga panas.
kayanya orang indo memberi sumbangsih cukup besar :P
4. no comment
5. mo makanan bersih tapi ga enak sama aja :( kangen sama masakan indo
yg "jorok2" itu. apalagi kalo sebelum makan pake diitung2 dulu, rasany
gondok deh

> kerugian keluar negeri
>
> 1. perut jadi gak tahan makanan jorok
> 2. daya tahan tubuh lemah terhadap flu burung, misalnya, inget flu burung
> terganas di indonesia, tapi korban terdikit di indonesia
> 3. gak bisa nyambi :) tax tracking

1, 2. ini musti tetep latian nih biar kalo balik indo ga jadi korban penyakit
3. err.. masa sih? kyny ad jg yg nyambi. tapi ga tau sih statusny.