Yth. Pak Hendro,
Lokasi saya di Jakarta, sehingga saya hanya dapat membantu via internet.
Apakah Pak Hendro ada rekomendasi trainer?
Mungkin jika Bapak berkenan membantu, mohon agar informasinya dapat
disebarkan ke JUG-Joglosemar.
Cvnya dapat dikirimkan ke [EMAIL PROTECTED]

Terimakasih banyak atas bantuannya.

Salam,
BK. Wibowo

Kirim email ke