gue sendiri bertanya- tanya tentang performance java.

dan gue suka merujuk ke performance tuning website dan di sana tidak
memberi tahukan tentang  BufferedWriter.

kaya posting yang  kaya gini boleh sering2. Soalnya JAVA mengajarkan
programmer untuk hidup bersih.

btw masukkan pak Sam di tunggu nih doi soalnya tahu ampe kedalam JAVA.

Apakah bener BufferedWriter lebih baik dari pada StringBuffer ? Kalau
dari segi performance memang bikin ngiler.

btw java champ ngasih solusi yang baik dari pada bales kaya gitu.
Kalau memang performance JAVA bisa ditingkatkan kan lebih bagus.

Toh thread ini kan membandingkan untuk segi positif kalau menurut gue.

Keep posting.

--
Salam,

Andy Susanto,S.Kom