Emang sih trendnya sekarang aplikasi berbasis web, cuman bukan
berarti aplikasi desktop khususnya java dah mati sekarang.

Sebagai contohnya sekarang aku lagi kerjain project 'label designer'
yang berbasis Java Desktop and Netbeans Platform. Sekitar dua tahun
yang lalu aku juga sempet develop software sistem informasi berbasis
Java Desktop dan sampe sekarang tu aplikasi masih d pakai.

Regards,

RH

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, "Fitrah Elly Firdaus"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Jugers,
>
> Aku anggota lumayan baru. baru sekitar 3 bulan. Aku amati di milis
> ini, yang dibahas kebanyakan adalah aplikasi berbasis web, sedangkan
> yang berbasis desktop jarang sekali. Apakah di dunia kerja memang
> lebih dibutuhkan aplikasi berbasis web dibandingkan aplikasi desktop
> atau karena apa? maklum aku masih mahasiswa, jadi aku belum tau
> tentang dunia kerja java. :D thx. mohon pencerahannya.
>
> --
> Blog : http://firdauslinux.info
> YM : linux_keren
> irc : [EMAIL PROTECTED]
> [...]