ow soalnya ada dua yah, maapkan engga kebaca yang awal, jaid engga tau .........

regards,
yohan

--- On Mon, 6/9/08, Jecki Sumargo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Jecki Sumargo <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Kode menarik
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Monday, June 9, 2008, 8:56 AM

            2008/6/9 Adelwin Handoyo <[EMAIL PROTECTED] com>:

> eh maaf nih...

> cuma agak penasaran..

> henry luk kenal gue kah?

> gue punya temen kantor dulu namanya henry luk juga..

> sorry banget nih OOT...

> and back to the case..

> vk_leon anak kaskus khan yah :p

> hehehehe

> kalo ide lu preprocess nya bikin BST wah itu terlalu lama..

> emang ntar mau serach nya jadi cepet banget..

> tapi emang apa guna nya di bikin search tree..

> gue ada idea lebih bagus :p

> preprocess nya 1 langkah doang..

> yaitu mengalikan semua angka nya..

> [...]

Sepertinya ini mengacu pada soal yg beda nih? Di sini ud ada 2 soal. 1

Dari 'naray citra' (thread starter) dan 1 lagi dari Felix Halim.

SOAL 1) There is an array A[N+1] of N integers. You have to compose an

array Output[N+1] such that Output[i] will be equal to the productof

all the elements of A[] except A[i].

Example:

INPUT:[4, 3, 2, 1, 2]

OUTPUT:[12, 16, 24, 48, 24]

Solve it without division operator and in O(n) with out using division

SOAL 2) Diberikan array of integer A yang isinya adalah bilangan integer acak

sebanyak N elements.

Saya ingin query bilangan integer terkecil dari array A yang index nya

antara i dan j (inclusive).

Index dari array adalah 0-based (index dimulai dari angka 0).

Untuk memprocess tiap query, harus tidak lebih dari O ( log N ) steps.

Tapi query ini bisa banyak kali (querynya bukan cuman satu kali).

Dan anda diperbolehkan untuk preprocess array A terlebih dahulu tapi

tidak lebih dari O ( N log N ) steps.

Yang di-post oleh viking_leon itu untuk soal 2 sepertinya.

Kirim email ke