Hi Joshua,

Sori baru liat thread ini. Coba pake lazy conversion di table asal terus di
table tujuan set aja commit size nya agak gede dengan heap size juga diatur
di spoon, pan dan kitchen.

Pengalaman saya 1 juta record Oracle ke Oracle kurang dari 15 menit ya. Itu
sudah ada transformasi yang moderate.

Kalau misalnya masih lambat coba dicluster dengan Carte, baca dokumentasinya
di bagian docs.. sangat mudah kok ;)

Regards,

Feris

--