Hi Guys,

Saya akan follow up isu ini, sori agak sibuk jadi belum bisa fokus mungkin
ntar malam. Untuk last_update juga tidak begitu bisa dijadikan jaminan.

Untuk strategi yang Bung Joshua propose memang menjadi hal klasik yang
kelihatannya sepele tapi cukup ribet. Coba lihat di artikel saya di
http://blog.phi-integration.com/2008/08/change-data-capture-cdc.html.

Regards,

Feris

--