Hi All,

Ada penemuan menarik ini ketika lagi troubleshooting masalah di pentaho.
Karena sudah terbiasa dengan command-command di linux maka saya menginstall
versi porting nya di windows xp.

Nah... ternyata ada satu command yaitu find.exe di windows juga... jadi
konflik, yang digunakan adalah yang dari bawaan windows xp. Saya coba rename
c:\windows\system32\find.exe ke c:\windows\system32\feris_find.exe.

Setelah itu saya coba jalanin find versi linux lagi tapi kok tetap ga
berhasil, commandnya tetap pegang yang dari bawaan windows. Penasaran, saya
coba lihat ke folder c:\windows\system32 ... dan ternyat find.exe otomatis
dicreate lagi.

Wah.... ada yang bisa sharing tentang ini. Karena terus terang baru tau
saya.... :p

Regards,

Feris

Kirim email ke