Hi Bro,

2008/9/24 Thomas Wiradikusuma <[EMAIL PROTECTED]>

> bro, i dont know IPX's exact price plan (couldnt find it in their
> website, which is ok, you have to contact their sales rep i think),
> but i think dealing with carrier directly is much much cheaper. gw
> kuatir aja, IPX kan produk luar, sehingga price rangenya ngikutin
> "standar luar" :)

> saran gw, kalau mau terjun di bisnis beginian, ga papa lah "rugi" dulu
> dengan join IPX atau semacamnya, sekedar untuk "get start fast" dan
> (yg terpenting) "mengumpulkan massa". nah, setelah massa terkumpul
> (memenuhi kuota), baru gandeng operator.

Yup, I think so as well. Thanks buat sharing dan sarannya.

> bung feris ada minat terjun di cp ya? ;-)

Tidak untuk saat ini, hanya untuk servis bulk SMS untuk delivery
information. Cuma kebayang kalau servis-servis begini makin terjangkau maka
limit di kita hanya imaginasi.
Ibaratnya kalau infrastruktur jalanan :

Jalan rayanya sudah ok banget, mobil dan BBM bisa diefisiensikan dari sisi
harga... tinggal masalah pengemudinya aja neh berkompetisi menuju tujuan ;)

--
Thanks & Best Regards,

Feris Thia
Business Intelligence Consultant