ikutan ah... Netbeans aja :-)

Biasanya kalo untuk develop swing saya lebih sering pake mantisenya
netbeans, lebih praktis
cuman untuk web dev lebih enak pake eclipse, soalnya contoh2 di intenet
kebanyakan konvensional, dan kalo yang konvensional lebih gampang pake
eclipse karena di netbeans kebanyakan udah di generate untuk newbie nambah
bingung...

--
Wawan Hartawan
http://www.wawanhartawan.com