@Yudhi
Maksud saya implementasi dari RMI yang saya gunakan adalah untuk cabang yang
offline, jadi applikasi akan tetep jalan untuk simpen data ke lokal, pada
saat user koneksi dialup (waktunya kita tentukan) kan otomatis datanya
terkirim, dan user engga perlu tahu apa yang terjadi di back endnya
Begitu lho bang Yudhi... :-)

--
Wawan Hartawan
http://www.wawanhartawan.com