Kalo untuk belajar pake visual webnya aja, dia udah otomatis pake woodstock,
kelebihanya, komponennya yang diperlukan untuk tampilan udah di buat visual,
cuman pengalaman pas di deploy di server performanya lambat, mungkin karena
ada komponen yang engga perlu kebawa kali :-)

Menurut saya sih Netbeans cenderung mempermudah programmer untuk buar
aplikasi baik web ataupun desktop, cuman dalam beberapa hal kita jadi engga
ngerti konsep membangun aplikasi tsb.  Jadi kalo mau cepet buat aplikasi,
pake Netbeans, cuman kalo mau ngerti, mungkin bisa pake eclipse.

Regard,
Harta

--
Wawan Hartawan